Salam!

Halo! So this is my new personal blog. Previously I use tumblr but I decided to move to WordPress. This blog will includes arts & photography by myself and other posts that are personal.  Some post might be in Indonesian (because I’m an Indonesian) but some might be in English. I’ll try my best to stay update in this blog. I hope you enjoy my posts!

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Halo! Jadi ini adalah blog personal baruku. Selama ini aku menggunakan tumblr. Blog ini akan berisi karya seni & fotografi sendiri dan juga post personal lainnya. Beberapa post akan menggunakan bahasa Indonesia (karena aku orang Indonesia!) namun beberapa juga akan menggunakan bahasa Inggris. Aku akan berusaha untuk aktif di blog ini. Semoga kamu menikmati post-postku!

Leave a Reply

